Selasa, 08 November 2011

Diarystra

15-10-11

Tau gak , hari ini aku keluar bareng looohhh .
Hahaha . sebenernya, janjiannya itu pulang sekolah . tapi aku sibuk, dia futsal , jadi dibatalin deh sama diaa . aku nya ngambek . Akhirnya , dia pasrah . dia ngajak aku keluar .
Malamnya,  habis les dia langsung ke rumahku . Dia nunggu aku di depan rumah. Dia sms aku kalo udah sampe. Kenapa dia ga ada inisiatif buat masuk kedalam ? -.-“  . aku langsung keluar deh .  Aku nutup pagar rumah . aku liat dia tidur, dengan wajah ditelungkupkan ke dalam tangannya yang menyilang di atas motor . aku senggol dia, dia bangun. Aku senyum deh . aku liat matanya, keg orang caoek . “kamu capek ?” .
dia jawab “enggak kok” “beneran gapapa ?” “gapapa” aku langsung naik motornya . kita banyak ngobrol . lalu dia ngajak aku ke salah satu Mall terbesar di Kediri . kita main” di mall . jalan-jalan gajelas . dia liat-liat sepatu . lamaaaaa banget, sampe BeTe nunggunya . aku dikit protes sama dia . akhirnya kita naik ke lantai paling atas . lalu balik lagi ke bawah . Di dalam Mall banyak orang yang nawarin brosur, yang janjiin banyak hadiah dari iklan yang ada di dalam brosur itu . aku dibisikin “hati-hati . itu tuh yang dulu nipu aku . ya kayak gitu tuh . sekali nerima brosurnya, langsung kena deh . makanya hati-hati aja” aku langsung takut . aku kabur, ga berani liat mas-mas dalam jumlah yang banyak , yang lagi nawarin brosur-brosur itu . Sepintas, aku lihat mbak-mbak lagi jabat tangan sama si mas-mas sambil tersenyum. Aku lihat ditangannya si mbak-mbak itu ada uang seratus ribuan, yang diberikan ke Mas-mas yang bawa brosur itu . aku colek si gendut, aku nunjuk mbak-mbak itu . Kita langsung kabur, menuju ke arah foodcourt . pas jalan , aku lihat mbak-mbak/mas-mas yang lagi jaga kiosnya .
aku cubit lengannya gendut “eh, taruhan yuk . orang yang pake baju item itu cewek ato cowok ? . kamu pilih apa ? aku pilih cowok aja”
“yang mana sih ?” dia celinguk an
“yang ituu . deketnya parfum-parfum”
“mana sih ?? ntar aja deh dilihat lagi . kamu udah makan ?”
“belum”
“aku traktir PH yuk. Kan dulu aku pernah janji”
“ah, enggak ah. Aku gak pengen . cari yang lain aja”
“apa dooong ?”
“apa aja. Pokonya jangan PH”
Di tengah-tengah debat . aku lihat teman satu ‘profesi’nya dia dulu .Aku langsung narik tangannya dia, nyari jalan lain. Takut ketahuan sama si Mas nya ^-^ . Kita pun masih debat masalah makanan . sampedi  jalan yang kita udah lewati tadi
“eh, ayo taruhan . it tuh orangnya” aku nujuk pake kepala . takut orangnya tahu
“oh yang itu . coba deh lihat”
Kita nglewatin mbak2/mas2 nya itu sambil curi-curi pandang . lalu dia bilang
“wah . itu tidak bisa didefinisikan” aku ketawa . yaiyalah . orang itu dandan cewek, tapi dia punya jenggot tipis-tipis
“Hayooooooo” si Mas temannya gendut ternyata daritadi ada di belakang kita . kita(aku, gendut, masnya, pacarnya masnya) bercanda sebentar . lalu dia pergi sama pacarnya sambil gandengan gitu deh . ya ampuun, terlampau mesra nih orang.
Akhirnya kita jalan ke Parkiran .Kita mau pulang. Sampe di motor, aku udah duduk di atas motor . lalu tiba-tiba mas Dika diem. Deketin aku
“aku mau ngomong sesuatu” wajahnya serius
“apa ?” aku kaget+takut . soalnya tadi aku bercandanya kelewatan
“kamu turun dari motor dulu deh. tapi kamu siap gak ?”
“ah. Perasaanku gak enak nih . gak siap deh” aku turun dari motor sambil deg-deg an aku takut di-CUT   ^-^
“beneran ini. Kamu siap kan dengernya ?”
“tauk ah. Tauk tauk tauk” aku makin takut
“kamu siap gak,        ..... aku mau ngambil STNK di jok motor” dia ketawa . ngakak guling-guling sambil ngambil STNK di jok motor
“aaaah gendut . kamu jelek jelek jelek .aku gak suka sama kamu . gak sukaaaaaaa” aku protes sama aksi jailnya tadi sambil terus mukulin dia sampe kita udah duduk di atas motorpun. Aku terus mukulin dia.. Dasar Jail .  Perjalanan terus berlanjut , soalnya dia lagi ngidam ‘Mie Ayam’ . Kita muter-muter kota Kediri,
sampe akhirnya aku capek “Ke arah barat yuk”
Lewatlah sudah SMAN2Kediri yang sepi .
“tumben ya smada sepi pengunjung, rasanya aneh kalo smada itu sepi” aku ngomong
Dia tetep aja nyari Mie Ayam, sampe akhirnya, di depan lapangan sukorame, ato mana lah itu . ada yang jualan Mie Ayam . alhamdulillah , usai sudah perjalanan mencari makan kita . kita duduk.
“tau gak, kau masih pake baju futsal looh”
Dia buka jaketnya, gerah mungkin yaa. Gak lama kemudian Mie Ayam datang , kau yang kelaperan langsung nyerbu Mie itu sampe habis . padahal punya si gendut masih banyak .aku jadi malu deh, habisnyaaa aku kayak orang rakus aja nih . udah selesai makan, kita gak segera pergi. Tapi malah ngobrol macem-macem disitu . dilihat para pengunjung yang lain. Haha , kita tetep cuek. Lalu dia cerita-cerita tentang nenek moyang nya. Aneh-aneh deh pokoknya.
Udah makin malem, makin dingin. Akhirnya kita pulang .

Malam yang panjang dan mengasyikkan :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;