Rabu, 09 November 2011

Diarystra : Yang tak terlupa

liat puspitabetty ng post tentang pengalamannya . kau jadi ikutan, pengen nulis pengalaman Manggalaku .
Setelah pengumuman 'yang diterima di SMADA' , kita, murid-murid baru langsung menuju AULA buat TM . TM nya itu namanya Pra-Manggala .. yaaa isi acaranya yaa kayak gitu deh , kayak TM pada umumnya . Aku dapet gugus 6 , yang diurutkan sesuai dengan nomor urut penerimaan .
Tibalah saatnya Manggala .
aku agak gimanaaa gitu, soalnya aku gak ada yang kenal sama anak-anak satu gugus ku . tapi setelah 3hari Manggala , kau jadi kenal sama teman-teman ku . aku juga jadi deket sama mereka . juga sama kakak Gugus ku, yaitu Kak Mahardika dan Kak Ayu . mereka orangnya asiiik banget .  mereka sering  bercanda bareng . pokoknya mereka orangnya seruuu banget . teman-teman gugusku juga . di Manggala ini, karena kita bersama-sama terus satu gugus, kita jadi kayak satu keluargaa. Sampe sekarang, kenangan Manggala itu tetap membekas . aku sering teringat  pengalaman lucu bareng teman-teman gugusku, juga kakak gugusku (especially Kak Mahardikaa ) ^-^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;